Senin, 12 Januari 2009

Authorized trained skills mechanic at reasonable price

Sebuah bengkel alternatif untuk kendaraan produk General Motor, dengan tenaga mekanik terlatih resmi dari GM, Scan Tool yang memadai untuk produk terbaru GM dengan harga yang jauh dibawah bengkel resmi. Bengkel kami beralamat di Jl. Lenteng agung barat no.69,srengseng sawah jagakarsa,jakarta selatan, phone 08118287654

5 komentar:

  1. Salam kenal sebelumnya.

    Saya Hendro tinggal di Bogor, pakai Zafira CD A/T Metallic Black. Selamat atas Blognya. Semoga lebih mendekatkan lagi dengan konsumen.

    BalasHapus
  2. Tim Detroit...
    Manstab.. keren euy.. semoga tambah maju...
    Kl bisa kasih donk tips & triknya merawat zafira...

    Cheers,
    Dwi Trisno S
    B8845DJ

    BalasHapus
  3. Asslmualaikum, Detroit emang maju yoh.. Oy, salam buat Moh. Asepudin ya, dari temennya, eko kurniawan (egho_4j4@yahoo.co.id - www.portalberitaku.blogspot.com):)

    BalasHapus
  4. maju terus pantang mundur buat detroit,aja gampang nyerah,ok!sampaikan salamku buat M.riyanto(SEMUT julukan tegal)dari adji(adji_techno@yahoo.co.id)TEGAL.

    BalasHapus
  5. Ass.wr.wb. Saya "be"..tinggal di mBandung... baru 2 minggu meminang Zafira 2002 MT, mantaf abis nih mobil...pengen juga sillaturrohim ke "detroit" nih sambil "ngangsu kawruh" seputar Zafira... ditunggu tips-2nya untuk Zafira.. Moga makin sukses dan berjaya... Amin. Kapan buka cabang di mBandung? salam; be.

    BalasHapus